Minggu, 07 Februari 2010

MY Di

Di......
aku ge ntah cemana ne di..pusing? g tau pusing kenapa?
apa aku lagi bosen ya di? kayaknya sich iya di..pengen ngelakuin hal2 yg bermanfaat and terorganisir dengan baik...hehe....
di, aku ge coba2 buat cerita lagi ne...baru 4 lembar yang dah jadi. ngelanjutinnya belum tau kapan di..
di, bagusnya nama tokoh ceweknya syapa ya? masih bingung ni di.....
tokoh cowoknya uadah ada sich "Arga". benernya nama arga ini udah sering dipake kayaknya cuman belum ngetop adza...hehehe...
di, hari ini aku kondangaan di nikahan abangnya tmen aku..fiuuhhhh...panas banget di..dah gitu dsana bnyak mnum es..biz tuch pulNGNYA naek angkot...puyeng ddech ni kepala di....

di...
ada yang aneh ga sich di aku di?
gak ada kan di? cuman rada' erorr adza kadang2...itu wajar kan di?
di, pnegen banget jadi org yang kreatif..punya gagasan2 yang bagus...ngelatihnya gimana ya di?
di, aku juga pengen ska baca. Baca buku apa adja. tapi susah di..kalau bukuny bahas yang gak aku suka ..jgnkn liat, males dech lirik2 tuch buku..

di..udh tengah malem ni...
pamit dulu ya di n jgn males2 denger ceritaku ya....
bye...
^_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar