Sabtu, 30 Januari 2010

MY Di_curhat_wanita

Hai Di, siap dngerin aku kan? aku yakin siap...hehe
Di, kenapa ya cemburu ini makin aza apa karna aku lagi sensi ya Di?..tpi Di, wajarkan rasa cemburu itu? DI, kalau bener dia banyak fansnya, biarin aza lah Di...namanya juga wanita, klo dah nyaman curhat ma seseorang biasanya ketagihan. tapi DI, klo wanitaa itu dah punya suami gimana tuch Di? kan gak boleh ya Di ya? tapi dia susah sich Di dibilanginnya. masalahnya si Cew dah punya laki' kalau blom ga p2 koq..aku khawatir adza Di, aplagi masalah hati. klo si Cew lebih ngersa nyaman ma dya kan konsekwensinya bkan hanya masalah selingkuh tapi ini udah masalah rumah tangga orang lain lho Di. Coba klo suaminya tau. mereka kan bisa berantem! klo udah gtu capa coba yang kasian? ank mereka Di..Di, bantuin bilang ke dya dunk..buat jaga jarak ma cew2 berlaki' itu..
klo masalah tmen curhat,,nah inilah waktunya pasangan suami istri bwt saling mengerti dan mengalah..saling bisa menerima kekurangan dan kelebihan pasangannn...semua kan bisa di bicarain kan Di?..Di, klo emg btuh tmen ngobrol,wanita2 itu kan bisa curhat ma tmen cewnya or ortu or jg mertua mereka..kan bagus tanya gmna sich sbenerya pasangan merka...keuntungannya malah bgus bsa dket ma ibu mertua. bener kan Di?....

pusing dech Di...

oh ya Di, aq dah mulai nyusun pAPER nech. proposal tinggal backroundnya az yg belum kelar. terus aku mau baca novelnya sekali lagi buat bner-bener ngerti isi ceritanya n tambah memahami tokoh2nya Di...
Di, dosen pembimbing aku Mam Masdiana, teruz readernya Mam Syahyar. lumayan sich Di...mudah-mudah adza gak ada kendala yang berarti ya Di,...

Di, aku pengen buat cerpen lagi nech. tapi konsepnya rada' gmnaaa gitu. tapi 2 bln kedepan baru bisa dimulai Di alna harus nyelesaiin paper dulu.

Di,dah dulu ya...ntar kita cerita2 lagiii.....bye bye

2 komentar:

  1. Iyaa... pokoknya slamat succes az yahh.....
    tetep rajin2 ktemu ma di...
    tp laen kalo mo jumpa ma di mandi dlu donk...
    baooo..
    khkhkh.....

    by: A'a..

    BalasHapus
  2. malah di yg bilang klo ktmu dia g ush mndi ...hohoho...
    A'a du2lz...

    BalasHapus